en id

Berita

Serah Terima Jabatan General Manager AP I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Ahmad Yani Semarang

09 Mar 2017

kembali ke list


SEMARANG -  Hari ini PT Angkasa Pura I (Persero) telah mengadakan serah terima jabatan General Manager Kantor Cabang Bandara Ahmad Yani Semarang. Kol. Cpn. (Purn.) Priyo Jatmiko, S.E., M.M. yang telah menjabat sebagai General Manager sejak tahun 2011 telah memasuki masa pensiun pada bulan Februari 2017. Oleh karena itu, Kol. Cpn. Maryanto, S.E. ditunjuk sebagai General Manager baru PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang. Acara dilaksanakan di Crowne Plaza Hotel Semarang pada pukul 10.00 WIB dan dihadiri oleh Direktur Personalia dan Umum PT Angkasa pura I (Persero), Bapak Adi Nugroho, Human Capital Group Head, Pejabat Kantor Cabang Bandara Ahmad Yani, dan para tamu undangan.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Hymne Angkasa Pura I yang diikuti oleh seluruh tamu undangan, serangkaian acara serah terima jabatan, kemudian dilanjutkan oleh sambutan dari Bapak Adi Nugroho. Menurutnya, General Manager yang baru menghadapi tantangan dalam mengatasi permasalahan operasional di Bandara Ahmad Yani.

“Saya ucapkan selamat menjabat kepada bapak Maryanto semoga dapat mengemban amanah, menjalankan tugas semaksimal mungkin dan mendedikasikan yang terbaik dari waktu serta pikiran, serta terimakasih kepada bapak Priyo telah menjalankan tanggung jawabnya dengan sangat maksimal. Semoga jabatan yang dipercayakan kepada bapak General Manager dapat dijalankan dengan tanggung jawab dan kejujuran ” Pungkas Adi Nugroho.

Usai serah terima jabatan, acara dilanjutkan dengan doa, pemberian ucapan selamat, ramah tamah sekaligus makan siang. Terima kasih bapak Priyo Jatmiko, dan selamat bertugas Bapak Maryanto! *** (Humas SRG/Hpr)