en id

Berita

Bandara Ahmad Yani Gelar Khitan Massal Dalam Rangka HUT Ke – 53 PT Angkasa Pura I (Persero)

18 Feb 2017

kembali ke list


SEMARANG - Dalam rangka menyambut HUT ke-53, PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Ahmad Yani Semarang menyelenggarakan khitanan massal gratis pada hari Sabtu (18/2) pagi bertempat di Ruang Rapat Bandara Ahmad Yani. Kegiatan khitan massal tersebut termasuk dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Angkasa Pura I (Persero). Acara dibuka oleh General Manager Bandara Ahmad Yani Semarang, Priyo Jatmiko.

Sebanyak 44 orang peserta telah mendaftar dalam kegiatan Khitan massal kali ini. Setelah selesai kegiatan mereka mendapatkan bingkisan berisi baju koko, sarung, tas sekolah dan peci. Peserta terdiri dari anak-anak usia 5 sampai dengan 13 tahun yang berdomisili di sekitar kota Semarang. Mereka mendapatkan informasi adanya acara khitan massal ini dari informasi kerabat dan social media.

PT Angkasa Pura I (Persero) menyediakan 8 tenaga medis yang terdiri dari 5 dokter dan 3 perawat yang berasal dari Klinik Angkasa Medika. Dalam sambutannya Priyo Jatmiko menyampaikan “ Kegiatan khitan massal ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian PT Angkasa Pura I (Persero) terhadap masyarakat khususnya di bidang kesehatan, semoga anak-anak yang mengikuti kegiatan ini menjadi anak yang soleh, berguna bagi nusa bangsa dan agama” . *** (Humas SRG/Hpr)