en id

Berita

Acara Puncak HUT PT Angkasa Pura I (Persero) ke – 53 dan Pisah Sambut General Manager Bandara Ahmad Yani Semarang

09 Mar 2017

kembali ke list


SEMARANG – Rangkaian acara HUT PT Angkasa Pura I (Persero) telah diselenggarakan oleh Kantor Cabang Bandar Udara Ahmad Yani Semarang. Puncaknya Kamis malam tadi (9/3) PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Ahmad Yani menggelar acara Peringatan HUT Ke – 53 sekaligus acara Pisah Sambut General Manager Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang. Acara digelar di Museum Ronggowarsito Semarang mulai pukul 18.00 WIB dan dihadiri oleh kurang lebih 150 tamu undangan yang terdiri dari pimpinan beberapa instansi yang bekerjasama dengan Bandara Ahmad Yani Semarang, mitra kerja dan karyawan yang membawa keluarganya. Wakil Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti terlihat hadir diantara tamu undangan, begitu pula General Manager Bandar Udara Adi Soemarmo Solo Abdullah Usman.

Acara dimeriahkan oleh penampilan band lokal dan Modern Dance dari karyawan Bandara Ahmad Yani Semarang dilanjutkan dengan sambutan Bapak Priyo Jatmiko selaku General Manager lama dan Bapak Maryanto selaku General Manager baru. Dalam sambutannya Bapak Priyo Jatmiko mengucapkan terimakasih kepada seluruh mitra dan karyawan atas kerjasama dan sinergi selama 6 tahun masa jabatannya, sehingga Bandara Ahmad Yani terus berkembang. Bapak Maryanto menambahkan “Saya mengajak para pejabat serta staff untuk bersatu membangun, merespon dengan cepat dan tepat”. Pemberian cinderamata kepada bapak Priyo Jatmiko diberikan langsung oleh bapak Maryanto, Ibu Hevearita serta pimpinan instansi lainya, kemudian acara dilanjutkan dengan makan malam dan hiburan dari bintang tamu, .

Dipenghujung acara, panitia mengumumkan Pemenang lomba fotografi untuk umum dengan hadiah utama uang tunai Rp 3.000.000,- dan 5 (lima) pemenang favorit yang masing-masing mendapatkan uang tunai Rp 500.000,-. Panitia juga membagikan doorprize bagi tamu undangan yang beruntung dengan grand prize 4 buah unit sepeda motor. *** (Humas SRG/Hpr)